Minggu, 15 Juni 2014

DIY : Penahan Holder Kopling Mazda MR

Ya... kembali lagi dengan seputaran Mazda MR90...
Kejadian waktu saudara ane pake boil Mister Ninety... katanya masuk giginya susah amat... kaya ngganjel gitu.... padahal ane belum pernah ngalamin kejadian spt itu...
cek dan ricek, walhasil teryata mounting kabel kopling yang ke body patah (retak)... jadi posisi kopling jadi ga stabil... kabelnya jadi gerak-gerak terus.
Mo ganti, pas akhir bulan dana press pas-pasan... puter otak kanan kiri depan belakang... ahh... ganjel aja deh... sementara (niatnya,... jadinya sementaun, sampe sekarang belum ane ganti)
hehe...
Siapkan bahan :
1. Plat tebal 2,5 mm ukuran... (ntar saya ukur ulang)


Gb. buat 2 plat, untuk mengunci posisi

dan akhirnya aman sudah kopling ane... hemat mur mer...
Gb. Terpasang, awet sementahun

Tidak ada komentar:

DIY : Rak Diecast 1:64

Sudah lama saya tidak mengisi blog ini,... baru ada bahan berbagi cerita dan karya... Kali ini saya akan menceritakan Rak Diecast 1:64 kary...